Thursday, July 14, 2011

Unik dengan Pesona Etnik

Lebih mengenal ragam budaya dan memakai hasil kerajinan khas Nusantara, merupakan cara sederhana menumbuhkan rasa cinta pada Indonesia Salah satu caranya adalah memoles penampilan Anda dengan busana dan aksesori khas Tanah Air.

Selain dipakai di berbagai momen, pesona fesyen Indonesia -yang umumnya berciri etnik ini- akan tampak spesial bila dikenakan pada hari bahagia Anda Dengan balian berdetail menawan, Anda bisa tampil memesona dalam balutan pakaian pengantin tematik tradisional sesuai daerah asal. Mau mumi tradisional maupun semimodem, semuanya sah-sah saja untuk diterapkan, asalkan telah disepakati antara calon pengantin dan keluarga


Oleh karena itu, bila ingin memberikan kesan istimewa di pesta resepsi pernikahan Anda ca-rilah dulu referensi berkualitas seperti mengunjungi pameran. Seperti yang akan diadakan kali ini yaitu SMESCO UKM Fesyen dan Aksesoris Expo 2011 pada 13-17 Juli mendatang.

Bertempat di Exhibition Hall, SME Tower (Gedung SMESCO UKM), Gatot Subroto, Jakarta, pameran ini akan diikuti oleh 150 peserta KUKM terbaik se-Indonesia Termasuk produsen I KM, perancang busana yang merupakan binaan Asosiasi Perancang Busana seperti Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPM1), Ikatan Perancang Kebaya Indonesia (IPKI), Dekranas, dan lain-lain.

Penyelenggara pameran pun menaruh harapan agar para pengunjung dan masyarakat akan semakin mencintai produk fesyen atau busana dalam negeri. Termasuk salah satunya berhasilmemosisikan.fesyen Muslim Indonesia sebagai kiblat Muslim dunia yang sekaligus menjadi terobosan bagi kemajuan fesyen Indonesia

Selain menampilkan berbagai pilihan busana tersedia aneka busana muslim termasuk untuk pernikahan. Pameran ini juga menyuguhkan aneka produk fesyen yang dikembangkan melalui program One Village One Product (OVOP). Produk tersebut, antara lain Bordir Kerancang dari Tasikmalaya dan Bukittinggi, Tas Bordir dari Aceh, Batik Tulis dari Pacitan, Tenun Cuai dari Babel, dan Tenun Pandai Sikek dari Sumatera Barat Selain itu, bila Anda ingin mencari pernak-pernik kerajinan tangan unik untuk suvenir pernikahan Anda Smesco UKM Fesyen dan Aksesoris Expo bisa jadi referensi yang tepat.

0 komentar:

Post a Comment